Peringati HUT RI Ke-75, Caritas PSE Gelar Berbagai Lomba Bagi Resident

HUT RI Caritas 1 min

Perlobaan Balon berjalan dan Makan Kerupuk saat HUT RI ke-75

Caritaspse.or.id, Lubuk Pakam - Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi moment penting bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali bagi residen rehabilitasi yang sedang menjalani perawatan dan pemulihan di Caritas PSE Keuskupan Agung Medan. Walau berlangsung di tengah-tengah pandemi Covid-19, perayaan tetap dilangsungan dengan sederhana dan meriah.

Pusat Perawatan dan Pemulihan Adiksi Caritas PSE Menggelar beragam perlombaan di halaman kantor rehabilitasi di Lubuk Pakam. Mulai dari perlombaan makan kerupuk hingga olahraga sepak bola menggunakan sarung. Untuk semakin memeriahkan, caritas memasang berbagai perlengkapan seperti banner dan umbul-umbul bernuansa merah putih.

HUT RI Caritas 2 min

Para peserta yang merupakan resident di Pusat Perawatan dan Pemulihan Adiksi Caritas PSE mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh keceriaan. Kegiatan ini dapat dijadikan salah satu hiburan pendukung dalam proses pemulihan mereka yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Salah seorang staff di Pusat Perawatan dan Pemulihan Adiksi Caritas PSE mengatakan dirinya bersama para resident menggelar kegiatan ini sebagai bentuk cinta tanah air dan juga perjuangan para pahlawan kemerdekaan bisa menjadi refleksi bagi para resident untuk berjuang menjalani pemulihan mereka.