Penyuluhan Bahaya Narkoba di STP Santo Bonaventura KAM Delitua

Kegiatan penyuluhan ini dilakukan di Aula STP Santo Bonaventura KAM Deli Tua, dengan jumlah peserta sebanyak 110 Mahasiswa/i. Peserta penyuluhan ini terdiri dari Mahasiswa/i semester II dan IV. Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.56 WIB -11.40 WIB.

Setelah penyampaian informasi tentang bahaya narkoba (penyuluhan) selesai, langsung dilanjutkan dengan sesi testimoni. Pada sesi ini pihak Caritas PSE mempersilahkan kepada resident/klien yang ikut dibawa dalam kegiatan ini untuk menyampaikan pengalaman-pengalaman dampak buruk ketika mengkonsumsi narkoba. Adapun klien yang dibawa pihak Caritas PSE adalah klien yang menjalani masa pemulihan di Rehabilitasi milik Caritas PSE.



Semua peserta sangat antusias mendengarkan dan memahami apa yang disampaikan oleh pihak Caritas tentang bahay narkotika bagi kalangan remaja. Hal ini terlihat dari respon peserta ketika sesi tanya jawab, ada sebanyak 12 orang yang mengajukan pertanyaan.

Pihak Caritas PSE juga memutar film singkat tentang Recovery Center Adiksi Narkotika Caritas PSE pada kesempatan ini. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dengan seluruh peserta penyuluhan.